Green Lava Glamping Bedugul Resmi Dibuka, Menawarkan Pengalaman Berbeda di Tabanan


Bedugul, 15 Oktober 2024 – Awak media dari Indvasi Media Indonesia mengunjungi Green Lava Glamping yang terletak di Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, hari ini pukul 11.30 WITA. Kunjungan ini dilakukan untuk melakukan observasi objek wisata sekaligus wawancara dengan salah satu staf, Yudha.

Yudha memaparkan bahwa Green Lava Glamping resmi dibuka pada tanggal 24 Agustus 2024. Terdapat 8 tenda glamping yang disewakan, dengan panorama indah Danau Beratan yang dapat dinikmati langsung dari lokasi. "Keunikan glamping ini adalah pemandangan danau yang sangat jelas, serta fasilitas ice bath yang kami tawarkan," ungkap Yudha.


Pengunjung tidak dikenakan biaya tiket masuk (HTM) untuk menikmati lokasi ini. Harga sewa untuk satu tenda glamping adalah Rp 700.000 pada akhir pekan dan Rp 650.000 pada hari biasa, dengan kapasitas satu tenda untuk maksimal 2 orang dewasa dan 1 anak kecil.


Pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas, seperti hiking yang hanya berjarak 15 menit dari air terjun dan berjalan-jalan di tepi Danau Beratan. Dengan suasana alam yang mendukung, Green Lava Glamping menawarkan pengalaman liburan yang menarik bagi para wisatawan yang ingin merasakan kembali keasyikan alam Bali. (*Witanto/red)

Diberdayakan oleh Blogger.